oleh

KPU Kota Bima Raih Juara II Kategori Layanan Masyarakat Kreatif

-Kabar Bima-6 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- KPU Kota Bima meraih peringkat kedua Lomba KPU Kota Kabupaten Berprestasi se-Provinsi NTB untuk kategori Layanan Masyarakat Kreatif. Pengumuman tersebut disampaikan KPU Provinsi NTB pada malam puncak kegiatan internalisasi budaya kerja KPU Kota/Kabupaten se Provinsi NTB, Kamis malam (12/9) di Hotel Lombok Raya Kota Mataram.

Jajaran KPU Kota Bima Raih saat menerima penghargaan Juara II Kategori Layanan Masyarakat Kreatif. Foto: Ist

Lomba KPU Kota/Kabupaten berprestasi tersebut diikuti oleh seluruh KPU Kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi NTB, dengan tujuh kategori yang dilombakan.

Pada lomba kali ini, KPU Kota Bima hanya mengikuti satu kategori lomba yang diunggulkan, yakni Layanan Masyarakat Kreatif.

Ketua Divisi Sosialisasi SDM dan Parmas KPU Kota Bima, Yety Safriati menjelaskan, waktu persiapan menghadapi lomba tersebut cukup singkat. Namun berkat kerjasama dan kekompakan, lomba tersebut mampu dimenangkan.

“Alhamdulillah kami meraih peringkat kedua, berarti ke depan harus lebih kreatif lagi,” tutur Yeti melalui siaran pers yang disampaikan ke media ini.

Pada lomba tersebut, KPU Kota/Kabupaten mengajukan beberapa kategori yang diunggulkan. Kemudian melampirkan bukti pendukung untuk kategori tersebut. Seperti desain iklan layanan masyarakat dan video iklan layanan masyarakat.

“Bukti pendukung yang diserahkan itu harus kita narasikan dan diserahkan ke tim penilai lomba yang sudah dibentuk oleh KPU Provinsi NTB, paling lambat tanggal 8 September 2019,” jelasnya.

Untuk Kategori Layanan Masyarakat Kreatif, peringkat pertama diraih oleh KPU Lombok Utara dan peringkat ketiga KPU Kabupaten Bima.

Atas prestasi yang diraih tersebut, mantan wartawati ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran KPU Kota Bima dan pihak-pihak terkait yang telah membantu.

“Terimakasih untuk semua pihak yang sudah membantu,” ucapnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru