Walikota Bima Bagi-Bagi Uang Gaji dan Tunjangan Setahun Kepada Warga

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM Lutfi Sabtu sore (14/9) terlihat blusukan di Rabadompu Barat, dan membagikan sejumlah uang kepada warga setempat.

Walikota Bima HM Lutfi saat membagikan uang gaji dan tunjangannya ke warga. Foto: DOk FB
suhardin fater

Warga pun terlihat sangat bahagia menerima uang yang terbungkus amplop dari orang nomor 1 di Kota Bima tersebut.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, H Abdul Malik yang dikonfirmasi menjelaskan, ini bukan pencitraan yang sedang dilakukan. Tapi murni niat Walikota Bima ingin bersedekah dan berbagi dengan warganya. Karena niatnya sejak awal tidak ingin menerima gaji dan tunjangan selama menjadi Walikota Bima.

“Ya beliau (Walikota Bima) dari bentuk perhatiannya kepada warga ini semoga bisa membawa keberkahannya selama memimpin Kota Bima,” ujarnya.

Malik mengakui, sebenarnya Walikota Bima tidak ingin mempublikasikan kegiatan pembagian uang ini. Karena ingin menghindari sifat riya’ dan asumsi negatif dari berbagai pihak.

Tapi karena sudah disiarkan secara langsung oleh masyarakat melalui media sosial, tentu ini dinilai sebagai bentuk kehabagiaan warga setempat menerima kebaikan yang sedang dilakukan oleh Walikota Bima.

“Semoga saja ini menjadi nilai ibadah bagi Walikota Bima dan menjadi amal jariah beliau,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
    • Khaerul

      Ini adalah awal yang bagus….semoga di tahun kedepan pak wali bisa bagi bagi pekerjaan…..biar mengurangi pengangguran di kota Bima, dan bisa meningkatkan pendapatan perkapita bagi masyarakat setiap tahunnya….dan semoga dapat mencarikan solusi buat masyarakat kreatif untuk menjual hasil produknya keluar wilayah Bima. Sehingga target PAD dapat tercapai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *