Kabar Bima

Dendam Lama, Pria Ini Dibacok

218
×

Dendam Lama, Pria Ini Dibacok

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Rio Ardiansyah (34) warga Kelurahan Paruga dilarikan ke RSUD Bima karena dibacok FA alias IF (24) warga Kelurahan Tanjung, Minggu (15/9) sekitar pukul 21.30 Wita. Pria yang tinggal di Rusunawa tersebut mengalami luka serius di bagian kaki.

Dendam Lama, Pria Ini Dibacok - Kabar Harian Bima
Ryo Ardiansyah saat mendapat perawatan medis. Foto: Ist

Kapolsek Rasanae Barat AKP Hatta melalui Kanit Reskrim IPDA Dediansyah menyampaikan, kejadian tersebut terjadi di Rusunawa di Lingkungan Sarata Kelurahan Paruga. Pelaku membacok korban menggunakan parang yang mengakibatkan lutut kanan dan alis kanan korban terluka dan harus mendapatkan perawatan medis. Kejadian itupun menjadi perhatian warga sekitar yang ada di rumah susun tersebut.

Dendam Lama, Pria Ini Dibacok - Kabar Harian Bima

“Pelaku membacok korban karena dendam lama, sebab korban sering memukul pelaku,” ujarnya, Senin (16/9).

Kata Kanit, setelah mendapat informasi adanya kejadian tersebut, dirinya bersama tim Reskrim Polsek Rasanaee Barat langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah mengantongi nama pelaku, ia pun langsung menuju rumah keluarga FA untuk memberikan kesadaran dan pemahaman hukum.

Setelah itu, FA pun menyerahkan diri dan langsung diamankan di Polsek untuk diproses lebih lanjut. Pihaknya mengimbau agar masalah tersebut diserahkan ke Polisi yang menanganinya, hindari aksi balas dendam, karena itu tidak menyelesaikan masalah.

“Kami minta keluarga korban tidak mengambil tindakan diluar aturan hukum atau aksi balas dendam, biarkan Polisi yang menyelesaikan kasus ini,” imbaunya

*Kahaba-05