Saling Bacok, Pria Asal Desa Parado Wane Alami Luka Serius

Kabupaten Bima, Kahaba.- Husni (38) warga Desa Parado Wane alami luka serius di sekujur tubuhnya hingga ibu jari tangan kiri terpotong, karena terlibat saling bacok dengan WD (42) warga yang sama, Minggu (15/9) sekitar pukul 20.00 Wita.

Ilustrasi

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, awalnya WD bersana temanya Adam dan Sufri pulang dari Kecamatan Monta menggunakan mobil. Saat Adam mengembalikan mobil Rentcar tersebut, pelaku duduk di pinggir jalan. Sedangkan korban berada sekitar 5 meter dari tempat duduk pelaku.

Karena keduanya memiliki riwayat dendam lama dan sejumlah masalah lain. Mereka pun saling mengeluarkan senjata tajam dan saling bacok, sehingga Husni mengalami luka serius di sekujur tubuh.

“Husni alami luka bagian dada kanan, luka sobek di bagian punggung kanan, lutut kiri, bokong kanan, dan ibu jari tangan kiri putus,” sebutnya, Senin (16/9)

Kata Hanafi, sekitar pukul 03.00 dini hari, Kapolsek Parado IPDA Nazaruddin bersama anggotanya berhasil menangkap pelaku. Untuk menghindari adanya aksi balas dendam dari keluarga korban, maka pelaku langsung diamankan di Polres Bima untuk diproses.

“Kami berharap agar masyarakat tetap menjaga ketertiban dan keamanan bersama, hindari aksi balas dendam, percayakan ke kami yang menangani kasus ini,” harapnya

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *