Kabar Bima

Saling Bacok, Pria Asal Desa Parado Wane Alami Luka Serius

360
×

Saling Bacok, Pria Asal Desa Parado Wane Alami Luka Serius

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Husni (38) warga Desa Parado Wane alami luka serius di sekujur tubuhnya hingga ibu jari tangan kiri terpotong, karena terlibat saling bacok dengan WD (42) warga yang sama, Minggu (15/9) sekitar pukul 20.00 Wita.

Saling Bacok, Pria Asal Desa Parado Wane Alami Luka Serius - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, awalnya WD bersana temanya Adam dan Sufri pulang dari Kecamatan Monta menggunakan mobil. Saat Adam mengembalikan mobil Rentcar tersebut, pelaku duduk di pinggir jalan. Sedangkan korban berada sekitar 5 meter dari tempat duduk pelaku.

Saling Bacok, Pria Asal Desa Parado Wane Alami Luka Serius - Kabar Harian Bima

Karena keduanya memiliki riwayat dendam lama dan sejumlah masalah lain. Mereka pun saling mengeluarkan senjata tajam dan saling bacok, sehingga Husni mengalami luka serius di sekujur tubuh.

“Husni alami luka bagian dada kanan, luka sobek di bagian punggung kanan, lutut kiri, bokong kanan, dan ibu jari tangan kiri putus,” sebutnya, Senin (16/9)

Kata Hanafi, sekitar pukul 03.00 dini hari, Kapolsek Parado IPDA Nazaruddin bersama anggotanya berhasil menangkap pelaku. Untuk menghindari adanya aksi balas dendam dari keluarga korban, maka pelaku langsung diamankan di Polres Bima untuk diproses.

“Kami berharap agar masyarakat tetap menjaga ketertiban dan keamanan bersama, hindari aksi balas dendam, percayakan ke kami yang menangani kasus ini,” harapnya

*Kahaba-05