LSIP Bantu Korban Kebakaran di Desa Naru

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk kepedulian pada korban kebakaran di Desa Naru Kecamatan Woha, Lembaga Studi untuk Perubahan (LSIP) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Senin (16/9).

LSIP saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran. Foto: Ist

Ketua LSIP Imam mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk perhatian lembaganya kepada korban kebakaran. Adapun bantuan yang diserahkan seperti paket perlengkapan keluarga dan lauk pauk.

“Penyerahan bantuan juga didampingi pemerintah desa yang diwakili kepala dusun setempat kepada perwakilan korban kebakaran pak Abubakar Ahmad,” ujarnya.

Imam juga meminta kepada para korban untuk ikhlas dan sabar menerima musibah tersebut. Karena semua orang tidak pernah bisa mengetahui kapan dan dimana musibah itu hadir.

“Kami berharap semoga para korban memetik hikmah dari musibah ini,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Abubakar Ahmad menyampaikan ucapan terima kasih  kepada LSIP, karena telah memberikan bantuan. Tentu saja bantuan itu akan meringankan beban mereka.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” ucapnya.

*Kahaba-C09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *