HM Lutfi Kembali Blusukan dan Bagi-bagi Uang di Kelurahan Tanjung

Kota Bima, Kahaba.- Setelah membagikan gaji dan tunjangan selama setahun di Kelurahan Rabadompu Barat, Walikota Bima HM Lutfi didampingi isteri Hj Ellya kembali turun di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat dan melakukan hal yang sama, Selasa (17/9). (Baca. Walikota Bima Bagi-Bagi Uang Gaji dan Tunjangan Setahun Kepada Warga)

Walikota Bima bersama istri foto bersama dengan warga Kelurahan Tanjung. Foto: Eric

Pantauan media ini, Walikota Bima dan istri juga didampingi Camat Rasanae Barat Hj Suharni, Plt Lurah Tanjung Faisal, Plt Kepala Dinas Pol PP dan Damkar M Nor A Madjid serta beberapa pegawai kelurahan. (Baca. Apresiasi Walikota Bima yang Bagi-Bagi Gaji, Syamsurih: Ini Luar Biasa Sekali)

Sebelum turun membagikan uang tersebut, terlebih dahulu orang nomor 1 di Kota Bima itu menyerahkan bantuan Al Quran, buku agama dan Fiqih kepada pengurus TPQ Darul Ilmi RT 07 dan RW 03, serta dana bantuan pembangunan Masjid Al Mujahidin APBDP 2019 sebesar Rp 50 juta ditambah uang pribadi Rp 10 juta. (Baca. Kritik Walikota Bima Bagi-Bagi Gaji, Irfan: Ini Akan Jadi Bom Waktu)

“Inshaa Allah yang saya bagikan ini keikhlasan untuk masyarakat, karena tanpa warga saya tidak akan bisa berdiri di sini,” ujarnya.

Duta Golkar itu mengaku, setelah 2 kelurahan tersebut. Dia beserta isteri berikhtiar akan mengunjungi 39 kelurahan lain.  Karena janjinya, selama menjadi Walikota Bima, gaji dan tunjangan akan diserahkan kepada masyarakat. (Baca. Soal Walikota Bima Bagi-Bagi Gaji, Begini Tanggapan Warga Rabadompu Barat)

“Ini sebagai bukti, kecintaan saya terhadap kampung kelahiran tidak akan pernah pudar,” ucapnya dengan senyum.

Sementara itu salah satu warga setempat Ramlah mengaku sangat berterimakasih kepada Walikota, karena bisa kembali turun dan melihat kondisi masyarakat secara langsung.

“Saya bersama warga lain mengucapkan terimakasih, bukan karena amplop ini, tapi keikhlasan Walikota Bima membagikan gaji dan tunjangan untuk masyarakat, belum pernah dilakukan pemimpin lain,” katanya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *