Pemilihan BPD Sukses, Camat Wawo Sampaikan Apresiasi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tahapan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di 9 Desa Kecamatan Wawo sudah selesai dan sukses dilaksanakan. Proses pemilihan didominasi melalui mekanisme pemilihan secara langsung, baik itu untuk pemilihan keterwakilan wilayah maupun untuk keterwakilan perempuan dengan jumlah calon rata-rata 5 orang tiap wilayah pemilihan.

Ilustrasi

Dari suksesnya pelaksanaan ini, Camat Wawo Aidin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Wawo yang sudah mengambil bagian dengan peran masing-masing.

“Panitia pengisian, Pemerintah Desa, para calon serta masyarakat secara umum kami sampaikan terimakasih,” ucapnya, Senin (16/09).

Bagi calon yang terpilih, pihaknya sampaikan selamat, semoga mampu mengemban kepercayaan yang telah diberikan masyarakat. Menjaga silaturahmi dengan sesama kompetitor serta masyarakat.

“Jangan sampai yang terpilih merasa hebat sendiri, itu amanah yang mesti dipertanggungjawbakan,” ingatnya.

Sementara itu bagi calon yang tidak terpilih jangan berkecil hati, ruang pengabdian di desa itu bukan saja menjadi anggota BPD, tetapi sebagai apapun tetap bersama-sama membangun desa.

“Paling tidak dengan memberikan ide atau gagasan konstruktif untuk kemajuan desa,” ajaknya.

Terhadap pendukung atau masyarakat yang calonya terpilih atau tidak dari proses yang telah dilalui, bisa menerima sebagai hasil demokrasi. Akhiri perbedaan dengan bergandeng tangan.

*Kahaba-08 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *