Kabar Bima

Pemilihan BPD Sukses, Camat Wawo Sampaikan Apresiasi

213
×

Pemilihan BPD Sukses, Camat Wawo Sampaikan Apresiasi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tahapan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di 9 Desa Kecamatan Wawo sudah selesai dan sukses dilaksanakan. Proses pemilihan didominasi melalui mekanisme pemilihan secara langsung, baik itu untuk pemilihan keterwakilan wilayah maupun untuk keterwakilan perempuan dengan jumlah calon rata-rata 5 orang tiap wilayah pemilihan.

Pemilihan BPD Sukses, Camat Wawo Sampaikan Apresiasi - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Dari suksesnya pelaksanaan ini, Camat Wawo Aidin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Wawo yang sudah mengambil bagian dengan peran masing-masing.

Pemilihan BPD Sukses, Camat Wawo Sampaikan Apresiasi - Kabar Harian Bima

“Panitia pengisian, Pemerintah Desa, para calon serta masyarakat secara umum kami sampaikan terimakasih,” ucapnya, Senin (16/09).

Bagi calon yang terpilih, pihaknya sampaikan selamat, semoga mampu mengemban kepercayaan yang telah diberikan masyarakat. Menjaga silaturahmi dengan sesama kompetitor serta masyarakat.

“Jangan sampai yang terpilih merasa hebat sendiri, itu amanah yang mesti dipertanggungjawbakan,” ingatnya.

Sementara itu bagi calon yang tidak terpilih jangan berkecil hati, ruang pengabdian di desa itu bukan saja menjadi anggota BPD, tetapi sebagai apapun tetap bersama-sama membangun desa.

“Paling tidak dengan memberikan ide atau gagasan konstruktif untuk kemajuan desa,” ajaknya.

Terhadap pendukung atau masyarakat yang calonya terpilih atau tidak dari proses yang telah dilalui, bisa menerima sebagai hasil demokrasi. Akhiri perbedaan dengan bergandeng tangan.

*Kahaba-08