HUT Ke-64 Lantas, Polres Bima Adakan Baksos di Terminal Dara

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati HUT ke-64 Lalu Lintas (Lantas), Sat Lantas Polres Bima Kota dibantu anggota Puskesmas Dara melaksanakan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis di Terminal Dara Kelurahan Dara, Rabu (18/9) sekitar pukul 09.00 Wita.

Pengobatan gratis yang digelar Polres Bima Kota di Terminal Dara. Foto: Ist

Kasat Lantas Polres Bima Kota IPTU Risqi Ardian menjelaskan, dari kegiatan itu ada sejumlah jenis penyakit yang diobati, mulai dari pegal-pegal, flu, rematik, batuk, serta penyakit lain.

“Sasaran kegiatan ini masyarakat sekitar dan para pengunjung terminal. Kegiatan itu merupakan bentuk bakti sosial polisi,” ujarnya.

Diakui Kasat, kegiatan berjalan lancar dan sukses. Ia pun berharap semoga yang dilakukan ini bermanfaat, sehingga sinergitas polisi dan masyarakat tetap terjalin dengan baik.

Selain menggelar pengobatan gratis di Terminal Dara, pihaknya juga melaksanakan donor darah gratsi di jalan Gajah Mada. Sasaran pendonor adalah para pelajar, guru dan anggota polisi. Donor darah dibantu PMI Kota Bima.

“Kami juga memberikan bantuan air bersih untuk warga Kelurahan Ntobo pada hari Selasa kemarin,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *