Polres Bima Bagikan Air Bersih di Desa Ragi

Kabupaten Bima, Kahaba – Memperingati HUT Ke-64 Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Bima melaksanakan bhakti sosial di Desa Ragi Kecamatan Palibelo, Kamis (19/9). Baksos tersebut berbentuk pembagian air bersih untuk warga sekitar.

Sat Lantas Polres Bima saat menyalurkan air bersih di Desa Ragi. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, musim kemarau yang melanda Kabupaten Bima sekarang mengakibatkan terjadinya kekeringan. Warga pun sangat membutuhkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan hidup. Untuk itu, Sat Lantas membagikan air bersih untuk warga Desa Ragi.

“Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bima IPTU Agus Pujianto,” ujarnya, Jumat (20/9).

Kata Hanafi, kegiatan itu juga bertujuan untuk menambah sinergitas antara polisi dengan rakyat, terutama kedekatan anggota Sat Lantas dengan masyarakat.

Pembagian air itupun disambut baik oleh masyarakat. Karena sekarang, hampir di setiap desa, warga sangat membutuhkan air bersih.

“Semoga air yang kami bagikan itu bermanfaat dan bisa membantu memenuhi kebutuhan hidup masyarakat,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *