oleh

UPT SDP Pasar Amahami Helat Lomba dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, jajaran UPT Sarana Distribusi Perdagangan (SDP) Pasar Amahami menggelar sejumlah lomba dan pemeriksaan gratis bagi para pedagang, tukang ojek dan masyarakat umum Minggu (22/9).

Walikota Bima HM Lutfi saat memberikan sambutan pembukaan kegiatan di UPT SDP Pasar Amahami. Foto: Eric

Kegiatan yang begitu meriah tersebut turut dihadiri Walikota Bima HM Lutfi, Ketua TP PKK Hj Ellya HM Lutfi, Sekda H Mukhtar, Assisten II Setda Hj Rini Indriyati, Camat Rasanae Barat Hj Suharni, Lurah Dara Bukhari, Kepala UPT SDP Pasar Amahami Marwan Hadi serta ratusan pedagang dan masyarakat di Pasar Amahami.

Ketua panitia sekaligus Kepala UPT SDP Marwan Hadi dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan yang pertama sejak berdirinya Pasar Amahami. Dengan tujuan, agar para pelaku pasar dan masyarakat bisa terhibur dan bergembira melalui agenda kegiatan yang digelar.

“Acara ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi dan solidaritas antar pedagang, buruh, juru parkir, ojek dan masyarakat dalam berbagai kegiatan yang diadakan di lingkup pasar,” ujarnya.

Sementara itu Walikota Bima HM Lutfi menambahkan, dengan digelarnya kegiatan ini para pelaku pasar dan masyarakat bisa saling menjaga rasa persaudaraan, kekompakan dan kebersamaan lingkup pasar.

Bahkan dirinya menitipkan pesan, agar seluruh pedagang bisa menjaga kebersihan lingkungan pasar. Sehingga masyarakat yang melakukan transaksi bisa nyaman dan tenang saat berbelanja.

Pantauan media, adapun lomba yang digelar seperti tarik tambang, senam aerobik, kebersihan los pasar, tarik tambang serta lomba hiburan lainnya. Bagi pemenang, panitia telah menyiapkan hadiah hiburan lainnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru