oleh

Ipa Suka: Gaji Saya 5 Tahun Saya Berikan Untuk Masyarakat

-Kabar Bima-28 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Anggota DPRD Kota Bima Periode 2019-2024 Hj Ipa Suka menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kota Bima, terutama pada Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Rasanae Barat dan Mpunda, karena mengantarkan dirinya menjadi wakil rakyat.

Anggota DPRD Kota Bima Hj Ipa Suka bersama suami. Foto: Eric

“Alhamdulillah pertama saya ucapkan rasa syukur atas terpilihnya menjadi wakil rakyat. Kemudian mengucapkan rasa terimakasih kepada keluarga besar, masyarakat Kota Bima terutama di Dapil,” ujarnya, saat menggelar konferensi pers di kediamannya, Selasa (24/9).

Ipa Suka menuturkan, setelah dilantik dirinya akan langsung memenuhi janjinya saat mengikuti Pileg. Terutama yang bersentuhan langsun dengan masyarakat yang tidak mampu.

“Saya akan berikan gaji saya selama 5 tahun untuk masyarakat, terutama pada daerah pemilihan Rasanae Barat dan Mpunda,” katanya.

Duta Perindo itu mengungkapkan, setelah terpilih dirinya memiliki komitmen untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Bukan hanya di Dapil II, tapi untuk Kota Bima secara keseluruhan.

“Saya bekerja tentu tidak sendiri, karena akan berada di komisi bersama anggota DPRD lainnya,” bebernya.

Selain memperjuangkan aspirasi masyarakat, tentu tugas dewan untuk menganggarkan, mengawal dan mengontrol kebijakan pemerintah daerah.

“Saya akan bekerja keras demi kemaslahatan umat. Mendukung program pemerintah di bawah kendali bapak Walikota Bima HM Lutfi dan Bapak Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru