oleh

H Syafruddin Pastikan Maju di Pilkada Kabupaten Bima 2020

-Kabar Bima-35 kali dibaca

Kabupaten  Bima, Kahaba.- Mantan Bupati Bima periode 2013 – 2015 H Syafruddin menegaskan siap maju sebagai bakal calon Bupati Bima, pada Pilkada Kabupaten Bima 2020 nanti. Sejumlah persiapan sudah dilakukan, termasuk mendaftarkan diri di Partai Nasdem.

H Syafruddin saat diwawancarai sejumlah wartawan. Foto: Bin

“Saya sudah siap maju, sejumlah persiapan pun telah saya siapkan,” ujarnya, diwawancara sejumlah pekerja media, usai menghadiri rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Kota Bima periode 2019- 2024, di Convention Hall Paruga Nae, Selasa (24/9).

Syafruddin juga mengakui jika sudah ada lampu hijau dari Partai Nasdem, untuk merekomendasikan dirinya maju merebut kursi nomor 1 di Kabupaten Bima tersebut.

“Saya sudah mendaftarkan diri beberapa hari yang lalu melalui Partai Nasdem. Saya yakin Nasdem memberikan rekomendasi untuk saya,” katanya.

Untuk bakal calon Wakil Bupati Bima yang akan mendampinginya, pria yang juga pengusaha itu awalnya melempar senyum. Hanya saja, jawabannya singkat, menanti perkembangan ke depan.

“Yang di DPRD juga ada, kita lihat nanti,” ucapnya.

Sejauh ini tambah Syafruddin, dirinya telah terus berkoordinasi dengan partai. Ia juga tidak mengkhawatirkan siapa dan dari kalangan manapun lawannya nanti, baik itu dari akademisi maupun politisi.

*Kahaba-07

Komentar

Kabar Terbaru