M Saleh Arsyad Dilantik Jadi Pj Kades Dena

Kabupaten Bima, Kahaba.- Staf Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kantor Camat Madapangga M Saleh Arsyad dilantik menjadi Pj Kepala Desa (Kades) Dena kecamatan setempat, Selasa (24/9).

Proses pelantikan Staf Kasubag Umum dan Kepegawaian Camat Madapangga Menjadi Pj Kades Dena. Foto: Yadien

Camat Madapangga, Muhammad Safi’i menyampaikan, M Saleh Arsyad dilantik menjadi Pj Kades Dena berdasarkan surat keputusan Bupati Bima Nomor: 188.45/613/06.16 Tahun 2019 tentang pemberhentian dengan hormat Kades dan penunjukan Pj Kades Dena.

“Karena Kades Dena sudah berakhir masa jabatan, maka dipandang perlu ditunjuk Pj Kades untuk menjalankan tugas hingga pelantikan calon Kades terpilih pada Februari Tahun 2020 akan datang,” ujarnya.

Dia berharap, Pj Kades yang baru saja dilantik bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik. Yakni menyelesaikan segala program di desa sampai dilantiknya Kades Dena yang baru. Selain itu, juga menyukseskan pelaksanaan Pilkades Dena yang akan digelar pada Desember mendatang.

“Semoga amanah ini dapat dilaksanakan sebaik-baiknya. Sehingga apa yang menjadi harapan kita semua bisa terwujud,” harapnya.

Camat juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian dari mantan Kades Dena yang masa menjabatnya sudah selesai.

“Mewakili jajaran yang ada, saya berterima kasih atas pengabdiannya. Semoga bernilai ibadah,” ungkapnya.

Ia mengimbau kepada semua elemen di Desa Dena agar bersinergis dan membantu pelaksanaan tugas Pj ini dalam menjalankan semua program desa dan roda kepemerintahan desa.

“Kebersamaan harus tetap dibangun, jika ada hal-hal yang tidak bisa diselesaikan secara person. Lakukan koordinasi demi terselenggaranya program di desa,” imbaunya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *