oleh

Purna Tugas, Kabag Humas Pemkab Bima Sampaikan Permohonan Maaf

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima Hj Sitha Erna memasuki purna tugas. Terhitung tanggal 1 Oktober 2019, dirinya tidak lagi menjabat di bagian corong pemerintah daerah tersebut.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima Hj Shita Erna. Foto: Bin

Saat menggelar konferensi pers di Kantor Pemkab Bima, Sabtu (28/9) Sitha menyampaikan hari in, dirinya bisa kembali bertemu untuk terus menjalin sinergi dan kebersamaan dalam rangka dinamisasi kebutuhan informasi publik.

“Selamat datang dan terimakasih kepada seluruh Pimpinan media yang berkenan menghadiri acara ini,” ucapnya.

Menurut dia, acara ini diselenggarakan karena Pemerintah Daerah sungguh menyadari peran penting insan pers, sehingga masukan konstruktif insan pers akan sangat bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat.

“Kita semua mahfum bahwa media merupakan mitra sejajar pemerintah masyarakat guna dalam memberikan informasi kepada mendukung pembangunan,” jelasnya.

Ia pun berharap, sinergi dan kemitraan yang selama ini telah terjalin dapat terus didinamiskan secara berkelanjutan, sehingga terjadinya miss informasi dapat direduksi dan penyampaian informasi kepada masyarakat dapat tersaji secara berimbang serta tuntas.

Atas nama organisasi dan secara pribadi, dirinya memohon maaf apabila selama ini tersua kekurangan dan atau kendala dalam komunikasi. Tentunya semua itu akan di
perbaiki pada waktu – waktu selanjutnya.

“Mari terus kita bina hubungan baik dalam konteks kemitraan professional tanpa kita melupakan bahwa kita semua adalah
saudara, yang tetap mesti menjaga silaturrahmi dalam situasi dan kondisi apapun,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru