oleh

3 Pejabat Lingkup Pemkab Bima Dilantik Jadi Kadis

-Kabar Bima-5 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- 3 orang pejabat struktural lingkup Pemerintah Kabupaten Bima dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai kepala dinas, di 3 dinas berbeda pada pemerintahan Kabuupaten Bima, Rabu (2/10)

3 pejabat yang dilantik oleh Bupati Bima. Foto: Ist

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri mengatakan, 3 orang pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang dilantik tersebut yakni Fahrurahman sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik, yang dulunya menjabat sebagai sekretaris pada Inspektorat.

Taufik yang dilantik menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, sebelumnya menjabat sebagai sekretaris pada dinas yang sama. Dan Aries Munandar dilantik sebagai Kepala BPBD, sebelum itu menjabat sebagai Kepala Bidang Transmigrasi  pada Disnakertrans.

“Pemgambilan sumpah jabatan ini berdasarkan lampiran Keputusan Bupati Bima nomor : 821.2/789/07.2/2019 tanggal 2 Oktober 2019,” ujarnya.

Dalam sambutanya Bupati Bima menyampaikan, jabatan yang diberikan kepada 3 orang yang baru saja dilantik harus disyukuri dan dijaga dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja. Karena itu, dalam menjalankan tugas harus menunjukan keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal.

“Harus memberikan pelayanan terbaik masyarakat Kabupaten Bima saat menjalankan tugas nanti,”  katanya.

Selain itu, ia berharap kepada pejabat yang dilantik agar segera beradaptasi dengan tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing. Serta bangun koordinasi, komunikasi dan kerjasama efektif secara berjenjang, baik dengan pimpinan ataupun dengan atasan.

“Selaku pimpinan daerah saya juga berharap kepada saudara-saudara dan segenap aparatur pemerintah agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan dalam menjalankan tugas,” imbaunya.

*Kahaba-10

Komentar

Kabar Terbaru