Mantan Walikota Bima HM Qurais Diperiksa Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Selain memeriksa Sekda Kota Bima H Mukhtar landa dan 2 orang tersangka terkait dugaan kerugian negara tentang pembayaran gaji Sita Erni, Unit Tipikor Sat Reskrim Polres Bima Kota juga memanggil mantan Walikota Bima H Qurais H Abidin untuk diperiksa.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi Manossoh Prayoga. Foto: Deno

“Kami memeriksa HM Qurais pekan kemarin, dia diperiksa sebagai mantan Walikota Bima,” ujar Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi Manossoh Prayoga, Kamis (3/10).

Kata Kasat, pemeriksaan HM Qurais atas petunjuk dari pihak Kejaksaan Negeri Bima. Sebab, berkas perkara 2 tersangka yang dikirim ke Kejaksaan beberapa waktu lalu, dikembalikan Jaksa karena syarat materilnya masih ada yang kurang.

“Untuk memenuhi kelengkapan berkas sesuai petunjuk jaksa, kami juga memeriksa kembali 2 tersangka tersebut, mereka adalah AY dan SR yang pernah menjabat sebagai Kadis Dikpora Kota Bima,” katanya.

Hilmi juga mengaku, jika berkas tersebut sudah dikirim kembali ke Kejaksaan Negeri Bima untuk diproses lebih lanjut.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *