oleh

Bangun Sinergi, DPRD Kabupaten Bima Silaturahim ke Polres Bima Kota

-Kabar Bima-9 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bima dari Fraksi PAN mengunjungi Kantor Polres Bima Kota, Kamis (3/10). Pada kunjungan tersebut selain M Aminullah, hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi PAN lainnya yakni M Natsir,  Rafidin, H Adlan,  Kurniawan, Sirajuddin serta hadir juga Kapolres  Bima AKBP Bagus Wibowo.

Foto bersama Anggota DPRD Kabupaten Bima dari Fraksi PAN bersama Kapolres Bima dan Kapolres Bima Kota. Foto: Hardi

Tujuan pertemuan di ruangan Kapolres Bima Kota, Kamis (3/10) tersebut tidak lain yakni untuk bersilaturahim membangun sinergi antar unsur pimpinan daerah Kota Bima.

Kapolres Bima Kota AKPB Erwin Ardiansyah saat diwawancarai usai pertemuan mengatakan, pertemuan tersebut membahas hal – hal mengenai tuntutan masyarakat, banyaknya unjuk rasa, dan 2 hal paling penting adalah menyiapkan diri menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  dan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

“Pertemuan ini diharapkan tak ada miskomunikasi antar sesama. Tak hanya itu saja, diharapkan juga terbangun jalur koordinasi yang baik untuk mencapai hasil yang diharapkan,” katanya.

Sementara itu,  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima M Aminullah mengatakan, kunjungan ini murni silaturahim, apalagi dengan pihak keamanan. Tidak ada pembahasan lain di luar daripada itu.

“Silaturahim dengan pihak kepolisian selaku penjaga keamanan itu sangat perlu, agar keamanan kita di Kabupaten Bima selalu terjaga,” ujarnya.

Kata dia, masukan dan pandangan terkait keamanan Kabupaten Bima itu sangat perlu. Di sisi lain menurutnya, bagaimana pihak yang mau berinvestasi jika kondisi tidak kondusif atau tidak aman.

“Makanya kami coba dorong bagaimana pak Kapolres selalu komitmen dan harus hadir apabila daerah ini tidak nyaman, tidak baik atau ada masalah,” jelasnya.

*Kahaba-07

Komentar

Kabar Terbaru