Kabar Bima

Hendak Ungkap Curanmor, Buser Justru Tangkap 3 Pria yang Pesta Narkoba

253
×

Hendak Ungkap Curanmor, Buser Justru Tangkap 3 Pria yang Pesta Narkoba

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Apes menimpa 3 orang pemuda ini. Mereka ditangkap Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota yang hendak mengungkap kasus curanmor di Kelurahan Sadia, Kamis (3/10) sekitar pukul 12.45 Wita.

Hendak Ungkap Curanmor, Buser Justru Tangkap 3 Pria yang Pesta Narkoba - Kabar Harian Bima
3 orang yang pesta narkoba saat diamankan bersama barang bukti. Foto: Ist

Ketiga orang itu HER (41) warga Desa Naru Kecamatan Sape, SAF (40) warga Kelurahan Sadia dan SUP asal Kelurahan Rabangodu Selatan itu pun digelandang ke kantor polisi setelah terciduk sedang pesta narkoba jenis sabu-sabu.

Hendak Ungkap Curanmor, Buser Justru Tangkap 3 Pria yang Pesta Narkoba - Kabar Harian Bima

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun menyampaikan, awalnya Tim Opsnal hendak mengecek sepeda motor milik Syafrudin yang hilang. Kabarnya, motor itu berada di rumah SAF di Sadia. Saat tim memeriksa motor tersebut, SAF keluar dari rumah sambil memegang bong alat hisap sabu-sabu.

“Setelah di cek, ternyata benar bahwa motor yang ada di rumah SAF itu memang motor milik Syafrudin yang hilang pada bulan Juli lalu,” ungkapnya.

Kata Hasnun, melihat bong dipegang SAF, tim masuk menggeledah dan menemukan 4 poket sabu-sabu dan barang bukti penunjang lain serta 2 orang. Saat diinterogasi, SAF mengaku barang tersebut didapat dari MP, warga Kelurahan Tanjung.

Tidak menunggu lama, tim pun melakukan pengembangan dan menggerebek rumah MP. Hanya saja, MP tidak ditemukan, yang ada hanya ada istrinya AM (58) dan sejumlah alat hisap dan klip kosong.

“Selain 3 orang dan barang bukti yang diamankan, AM isteri MP juga sudah diamankan untuk diproses,” katanya.

*Kahaba-05