oleh

Kabupaten Bima Kondusif, Kapolres Dapat Penghargaan Dari Danrem 162/WB

-Kabar Bima-10 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dinilai mampu menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima, Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo mendapatkankan penghargaan dari Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, Sabtu (5/10). Penghargaan itu langsung diberikan saat pelaksanaan upacara HUT TNI ke-74.

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo saat menerima penghargaan dari Danrem 162WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo menyampaikan, predikat yang diberikan Korem 162/WB karena keberhasilan masyarakat Bima yang telah memiliki kesadaran untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Polres Bima hanya menjalankan tugas mengayomi, membimbing masyarakat untuk bersama-sama ciptakan sitkamtibmas, agar masyarakat bisa menjalani kehidupan dengan rasa aman dan tentram.

 

“Polres Bima dapat peringkat ke-3 kriteria Polres yang mampu memecahkan permasalahan daerah konflik sosial menjadi masyarakat yang aman dan tentram,” katanya.

Pihaknya pun tidak berbesar hati dengan predikat ini, namun penghargaan itu dijadikan cambuk dan spirit serta motivasi untuk lebih baik lagi dalam berikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami akan terus memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat,” ujarnya

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru