Kabar Bima

Diduga Sering Pesta Narkoba, Pemuda Ini Digelandang ke Polres

686
×

Diduga Sering Pesta Narkoba, Pemuda Ini Digelandang ke Polres

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Diinformasikan rumahnya sering dijadikan tempat pesta narkoba, FR (19) warga Kelurahan Paruga harus berurusan dengan tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota, Sabtu (5/10) sekitar pukul 19.30 Wita.

Diduga Sering Pesta Narkoba, Pemuda Ini Digelandang ke Polres - Kabar Harian Bima
FR saat diamankan Tim Opsnal Polres Bima Kota. Foto: Ist

Kepala Tim Opsnal Tauffarahman yang menerima informasi langsung mengumpulkan anggota dan menerima perintah dari Kasat Narkoba IPTU Masdidin, untuk menyelidiki kebenaran laporan tersebut. Setelah mengantongi informasi valid, aparat langsung masuk menggerebek rumah terduga pelaku.

Diduga Sering Pesta Narkoba, Pemuda Ini Digelandang ke Polres - Kabar Harian Bima

“Saat tim masuk dalam rumah, FR sedang tidur dalam kamar. Dalam saku celana pemuda yang belum memiliki pekerjaan itu ditemukan satu poket sabu-sabu yang disimpan dalam bungkusan rokok Surya 12,” ungkap Kapolres Bima AKBP Erwin Ardiansyah melalui Kasubbag Humas IPDa Hasnun menyampaikan, Minggu (6/10).

Kini kata dia, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk menjalani proses pemeriksaan dan pengembangan.

Hasnun juga menyampaikan terimakasih banyak pada masyarakat yang sudah membantu polisi memberikan informasi tentang adanya transaksi jual beli narkoba, serta adanya pesta sabu di tengah kehidupan masyarakat.

*Kahaba-05