Biadab, Kakek ini Tega Perkosa Bocah Umur 9 Tahun

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sungguh biadab prilaku HS (70), warga Kecamaatan Monta. Kakek itu tega melampiaskan nafsu bejat dengan memerkosa Bunga (nama yang disamarkan) yang berusia 9 tahun, Minggu (6/10) di rumah pelaku sekitar pukul 24.00 Wita.

Kakek yang perkosa bocah saat digelandang ke kantor polisi. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, kelakuan pelaku awalnya tidak diketahui orang tua korban. Namum ibunya mendengar ejekan dari salah satu teman anaknya, yang mengatakan anaknya sudah ditiduri HM. Orang tua korban pun langsung menanyakan dan diakuinya.

Saat itu kata Hanafi, korban sedang tidur bersama teman sebaya di rumahnya. Ketika korban tidur lelap, pelaku datang dan melakukan aksinya. Setelah didalami.

“Ternyata korban sudah diperkosa 2 kali oleh pelaku pada tahun 2018 lalu dan satu kali pada tahun ini,” ungkapnya, Rabu (9/10)

Kasus ini pun dilaporkan oleh orang tua korban hari Selasa kemarin. Sementara pelaku ditangkap Rabu dini hari sekitar pukul 02.00 Wita di Dermaga Desa Tanjung Mas saat pulang mencari ikan.

Kata Hanafi, untuk menghindari reaksi dari keluarga korban, anggota Polsek Monta yang menerima laporan langsung mencari dan meringkus pelaku.

“Kini pelaku sudah ditangkap dan diamankan di Polsek Monta,” katanya.

Pihaknya mengimbau agar keluarga korban tidak bertindak melawan hukum. Biarkan polisi yang menangani dan memprosesnya sesuai aturan.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *