Jadi Kabag Humas dan Protokol, Chandra Akan Berinovasi Dalam Kemitraan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Saat pelantikan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Bima, Rabu (9/10), M Chandra Kusuma dilantik kembali dipercaya menjadi Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bima. Sebelumnya, Chandra pernah menempati posisi ini dan digeser untuk kepentingan penyegaran birokrasi.

Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bima M Chandra Kusuma. Foto: Yadien

Karena kembali diberi amanah untuk menjadi kepala bagian corong pemerintah, Chandra pun berkeinginan ke depan bisa melakukan sejumlah inovasi dalam kemitraan dan kerja media. Itu perlu dilakukan untuk mengikuti perkembangan kemajuan dan teknologi.

“Insya Allah kami akan melakukan sejumlah inovasi, agar kemitraan kita lebih bagus,” ujarnya, Rabu (9/10).

Namun saat ini pihaknya belum bisa menyampaikan semua itu secara gamblang. Karena dia baru menjabat dan perlu mempelajari sejumlah hal yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya.

“Nanti kita akan duduk bersama juga bersama semua teman-teman media. Kita diskusikan,” katanya.

Ia berpandangan, media merupakan mitra strategis yang sangat penting dalam membangun dan mewujudkan Bima Ramah. Karena itu perlu, ada kemitraan yang serius dengan persepsi membangun yang sama.

“Karena kita semua ini kan humas untuk daerah kita. Bukan bicara pemerintah saja. Makanya teman-teman media juga humas bagi daerah,” jelasnya.

Chandra berharap, diperlukan dukungan semua pihak, terutama wartawan dan media yang ada di Kabupaten Bima, untuk membangun kerja-kerja kemitraan dalam menyampaikan informasi yang mendidik.

“Intinya, mari kita kerja bersama sebagai mitra yang sama-sama mendukung,” ajaknya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *