Kabar Bima

Anniversary 5 Tahun, Milanisti Seziano Indonesia Bima Berbagi di Panti Jompo 

282
×

Anniversary 5 Tahun, Milanisti Seziano Indonesia Bima Berbagi di Panti Jompo 

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Merayakan Anniversary ke-5 tahun, Milanisti  Seziano Indonesia Bima  berbagi untuk warga Panti Jompo Meci Angi Bima, Sabtu (12/10). Kegiatan sosial ini merupakan kesekian kalinya digelar Milanisti sejak berdiri 10 Oktober 2014 lalu.

Anniversary 5 Tahun, Milanisti Seziano Indonesia Bima Berbagi di Panti Jompo  - Kabar Harian Bima
Ketua Milanisti Seziano Indonesia Bima Arif Rifaid saat menyerahkan bantuan untuk perwakilan warga Panti Jompo. Foto: Hardi

Ketua panitia kegiatan Awaluddin menyampaikan, ini merupakan kegiatan sosial pertama untuk para penghuni panti jompo. Apa yang sudah diserahkan tersebut, kendati tak seberapa, diharapkan bisa bermanfaat.

Anniversary 5 Tahun, Milanisti Seziano Indonesia Bima Berbagi di Panti Jompo  - Kabar Harian Bima

“Adapun bantuan yang diberikan seperti baju, sarung, mukenah, jilbab dan makanan,” sebutnya.

Ketua Milanisti Seziano Indonesia Bima Arif Rifaid mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu moment yang perlu disyukuri bersama, terutama bagi komunitas sepakbola Milanisti. Ia pun berharap ke depannya bisa terus dilakukan.

“Para lansia juga layaknya orang tua kita, betapa indahnya bisa berbagi,” tuturnya.

Menurut dia, para Milanisti Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu berkeinginan ke depan bisa menggelar kegiatan pengobatan gratis. Sekalian merangkul para fans bola dari klub lain, agar bisa melakukan hal yang sama.

“Kita tunjukan jika komunitas bola juga bisa mengadakan bakti sosial,” kata Arif.

Kasubbag Tata Usaha Panti Jompo Meci Angi Bima Suryansyah menuturkan, ia menyambut baik kedatangan komunitas bola Milanisti Indonesia Soziano Bima. Kedatangan ini juga dinilainya sebagai satu rangkaian silaturahim.

“Mudah – mudahan kita semua diberi umur panjang. Karena baru pertama kali para fans bola adakan kegiatan semacam ini,” ungkapnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada para Milanisti, karena menunjukan kepeduliannya dan sedia berbagi terutama untuk para warga panti jompo.

*Kahaba-07