Nor Majid Dilantik Jadi Dinas Pol PP dan Damkar Definitif, Ini Harapan Wawali

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan mengambil sumpah jabatan bagi M Nor A Majid sebagai Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Kota Bima definitif, di aula Kantor Walikota Bima, Senin (14/10).

Nor Majid saat dilantik menjadi Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Kota Bima Definitif. Foto: Eric

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Kota Bima H Muhtar Landa, perwakilan anggota DPRD Kota Bima, Forkominda dan sejumlah kepala dinas serta jajaran kepegawaian.

Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan yang diberikan mandat oleh Walikota Bima HM Lutfi untuk melantik dan mengambil sumpah jabatan menyampaikan, pejabat yang baru dilantik secepatnya bisa bekerja dengan baik.

“Kerja penuh tanggung jawab, jujur dan amanah,” harapnya.

Ketua DPD PAN Kota Bima itu mengatakan, pejabat yang dilantik ini merupakan murni kebutuhan organisasi pada satuan Dinas Pol PP dan Damkar. Karena memiliki tujuan untuk mengoptimalkan kerja lembaga, terutama penegakan Perda dan membantu pengamanan daerah.

“Pejabat yang kami lantik dan tunjuk telah melalui pertimbangan dan kepangkatan, berdasarkan, kapasitas serta kemampuan dalam menjalankan tugas,” tambahnya.

Sebelumnya, Nor Majid menjabat sebagai pelaksana tugas di dinas tersebut. Diamanahkan oleh Walikota Bima untuk memimpin dinas itu, di tengah sejumlah masalah yang belum terurai dengan baik.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *