6 Ruangan Belajar SMAN 1 Belo Direnovasi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Untuk memperlancar proses belajar mengajar siswa di SMAN 1 Belo, 6 ruangan kelas belajar tidak layak digunakan kini direnovasi.

Renovasi 6 lokal ruangan belajar di SMAN 1 Belo. Foto: Ahyar

Ismail salah seorang tim renovasi menyampaikan, anggaran bersumber dari  APBN sebanyak Rp 250 juta untuk rehab 6 ruangan kelas. Pekerjaan sudah dimulai dilaksanakan dan akan dikerjakan selama 90 hari.

“Yang dikerjakan ruangan rusak dan tidak layak untuk digunakan. Ini semua untuk kenyamanan dan keamanan siswa dan guru saat proses belajar mengajar,” ujarnya, Senin (14/10).

Kata Ismail yang juga guru sekolah setempat, untuk progres pekerjaan, dirinya tidak bisa berkomentar banyak. Karena itu ranah konsultan yang lebih memahami.

“Kami hanya tim yang bekerja sesuai arahan dan ketentuan. Mungkin bisa ditanyakan ke konsultan,” sarannya.

Kendati demikian, ia berharap, proses renovasi bangunan kelas belajar itu berjalan lancar tanpa hambatan berarti. Agar bangunanya bisa digunakan untuk kebutuhan proses belajar.

*Kahaba-C09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *