Juara Umum MTQ ke-XXVIII, Wawali: Terimakasih Kafilah Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Usai apel gabungan di Halaman Kantor Walikota Bima Senin (14/10), Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan menerima secara resmi rombongan Kafilah MTQ Kota Bima yang berhasil menjadi juara umum MTQ ke-XXVIII Tingkat Provinsi NTB, Senin (14/10).

Wakil Walikota Bima menunjukan piala Juara Umum MTQ ke-XXVIII,. Foto: Dok Hum

Kafilah Kota Bima berhasil mengalahkan 9 kabupaten dan kota lain di NTB dan berhasil meraih total nilai 67 poin, disusul Lombok Timur diperingkat kedua sebanyak 64 poin dan Lombok Barat di peringkat ketiga dengan total 63 poin.

Peserta kafilah Kota Bima yang berhasil masuk final sebanyak 19 orang dan mengisi hampir semua cabang yang dilombakan. Kota Bima berhasil meraih 8 emas, 6 perak dan 5 perunggu di 10 mata lomba yang diikuti.

Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih, dan rasa bangga yang luar biasa kepada para kafilah dan pembina atas prestasi yang diraih.

“Terimakasih kafilah Kota Bima. Ini prestasi yang sangat luar biasa dan membanggakan seluruh masyarakat Kota Bima. Prestasi ini diharapkan dapat dijadikan dorongan untuk lebih mempersiapkan dan mematangkan diri dalam mewakili NTB pada MTQ tingkat nasional,” ujarnya.

Selain itu kata Feri, peserta yang meraih medali emas diberi bonus berupa paket Umroh. Hal ini sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah dari prestasi gemilang kontingen Kota Bima.

“Selamat kepada seluruh tim pembimbing dan qori dan qoriah untuk semua torehan emas ini. Semoga tahun bisa kita pertahankan, dan bahkan ditingkatkan lagi,” inginnya.

Piala juara umum diserahkan secara simbolis oleh Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan didampingi Sekretaris Daerah H Mukhtar Landa dan Kabag Kesra Setda Kota Bima H Ahmad.

Turut menyaksikan seluruh kepala perangkat daerah, camat dan lurah lingkup Pemerintah Kota Bima beserta seluruh jajarannya yang mengikuti apel gabungan.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *