Wawali Bima Beri Santunan Joki yang Meninggal di Arena Pacuan Kuda Sambinae

Kota Bima, Kahaba.- Sehari sebelumnya seorang joki cilik M Sabila Putra meninggal akibat kecelakaan di arena pacuan kuda Sambinae Kota Bima, Senin (14/10), Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan didampingi Kasdim Bima dan Pengurus Pordasi Mulyono melayat di kediaman orangtuanya, di Dusun Embun Desa Roka RT 02 RW 01 Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan didampingi Kasdim Bima dan Pengurus Pordasi Kota Bima Mulyono saat menyambangi rumah joki cilik. Foto: Ist

Kabag Humas dan Protokoler Setda Kota Bima H Abdul Malik menyampaikan, saat menyambangi rumah pasangan Samsul dan Sulastri tersebut, Wakil Walikota Bima menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kejadian yang menimpa almarhum.

“Atas nama pemerintah daerah beserta jajaran Pordasi Kota Bima, Pak Feri menyampaikan turut berbelasungkawa, dan berdoa untuk almarhum agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya,” ucapnya, Selasa (15/10).

Kata dia, kejadian yang menimpa almarhum saat bertanding di arena pacuan kuda merupakan kehendak yang telah ditentukan oleh yang maha kuasa. Manusia hanya bisa menjalani setiap aspek kehidupan, sedangkan yang menentukan jalan hidup adalah Allah SWT.

“Duka cita mendalam atas meninggalnya almarhum, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan,” katanya.

Usai bersua dengan orangtua almarhum, Wakil Walikota Bima juga turut memberikan santunan kepada kedua orangtuanya. Sebagai bentuk perhatian, serta tali asih dari pemerintah daerah.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Midun

    Semoga Almarhum Khusnul Khatimah, dan ditempatkan di Surga Allah SWT. Dan semoga Jasa Baiknya semasa Hidup mnjdi Ladang Pahala Bagi Alm dan juga bagi Keluarga yg ditinggalkan. Amin ??

  2. Midun

    Semoga Almarhum Khusnul Khatimah, dan ditempatkan di Surga Allah SWT. Dan semoga Jasa Baiknya semasa Hidup mnjdi Ladang Pahala Bagi Alm dan juga bagi Keluarga yg ditinggalkan. Amin…

  3. Midun Ana Leto

    Semoga Almarhum Khusnul Khatimah, dan ditempatkan di Surga Allah SWT. Dan semoga Jasa Baiknya semasa Hidup mnjdi Ladang Pahala Bagi Alm dan juga bagi Keluarga yg ditinggalkan. Amin…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *