Kabar Bima

Wawali Bima Beri Santunan Joki yang Meninggal di Arena Pacuan Kuda Sambinae

843
×

Wawali Bima Beri Santunan Joki yang Meninggal di Arena Pacuan Kuda Sambinae

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sehari sebelumnya seorang joki cilik M Sabila Putra meninggal akibat kecelakaan di arena pacuan kuda Sambinae Kota Bima, Senin (14/10), Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan didampingi Kasdim Bima dan Pengurus Pordasi Mulyono melayat di kediaman orangtuanya, di Dusun Embun Desa Roka RT 02 RW 01 Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Wawali Bima Beri Santunan Joki yang Meninggal di Arena Pacuan Kuda Sambinae - Kabar Harian Bima
Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan didampingi Kasdim Bima dan Pengurus Pordasi Kota Bima Mulyono saat menyambangi rumah joki cilik. Foto: Ist

Kabag Humas dan Protokoler Setda Kota Bima H Abdul Malik menyampaikan, saat menyambangi rumah pasangan Samsul dan Sulastri tersebut, Wakil Walikota Bima menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kejadian yang menimpa almarhum.

Wawali Bima Beri Santunan Joki yang Meninggal di Arena Pacuan Kuda Sambinae - Kabar Harian Bima

“Atas nama pemerintah daerah beserta jajaran Pordasi Kota Bima, Pak Feri menyampaikan turut berbelasungkawa, dan berdoa untuk almarhum agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya,” ucapnya, Selasa (15/10).

Kata dia, kejadian yang menimpa almarhum saat bertanding di arena pacuan kuda merupakan kehendak yang telah ditentukan oleh yang maha kuasa. Manusia hanya bisa menjalani setiap aspek kehidupan, sedangkan yang menentukan jalan hidup adalah Allah SWT.

“Duka cita mendalam atas meninggalnya almarhum, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan,” katanya.

Usai bersua dengan orangtua almarhum, Wakil Walikota Bima juga turut memberikan santunan kepada kedua orangtuanya. Sebagai bentuk perhatian, serta tali asih dari pemerintah daerah.

*Kahaba-04