Kabar Bima

Cemburu Istri Bertemu Pria Lain, Suami Main Bacok

272
×

Cemburu Istri Bertemu Pria Lain, Suami Main Bacok

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Hati-hati bertemu dan berbicara dengan istri orang, apalagi menyimpan rasa dan ingin menjalin hubungan terlarang. Karena bisa mengundang kecemburuan suami dan berakibat fatal.

Cemburu Istri Bertemu Pria Lain, Suami Main Bacok - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Seperti yang dialami YS warga Kelurahan Monggonao. Pria tersebut dibacok AM warga Lingkungan Wadumbolo Kelurahan Dara saat bertemu dengan istrinya di depan Kedai Ilopeta, Jumat (18/10) sekitar pukul 18.30 Wita.

Cemburu Istri Bertemu Pria Lain, Suami Main Bacok - Kabar Harian Bima

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun menyampaikan, awalnya korban bertemu dengan SUM istri dari AM. Mengetahui itu, AM yang tersulut api cemburu kemudian mengeluarkan parang dan membacok kepala bagian belakang korban.

Untuk menyelamatkan diri, YS berlari ke arah lampu merah Cabang Arema Santi dan diteriak maling oleh AM. Warga yang mendengarnya lalu mengejar dan mengepung YS. Beruntung aparat segera datang dan menyelamatkan yang bersangkutan.

“Motif kejadian ini diduga suami cemburu melihat istrinya bertemu pria lain,” ujarnya, Sabtu (19/10).

Kata Hasnun, YS mengalami luka serius di kepala bagian belakang dan sudah dirawat di RSUD Bima. Sedangkan terduga pelaku, diamankan untuk menghindari aksi balas dendam dari keluarga korban.

Dari kejadian itu, pihaknya meminta agar keluarga korban tidak bertindak balas dendam, segera laporkan secara resmi agar bisa diproses hukum.

“Kami minta keluarga jangan main hakim sendiri, tetap jaga keamanan dan situasi agar tetap aman,” imbaunya

*Kahaba-05