oleh

Kekeringan, Polres Bima Kota Salurkan Air Bersih di Kendo

-Kabar Bima-1 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Peduli dengan kondisi kota Bima yang sedang dilanda kekeringan, khususnya di Lingkungan Nggaro Nangga Kelurahan Kendo. Polres Bima Kota menyalurkan 3 tangki air bersih untuk membantu kebutuhan warga setempat, Sabtu (19/10) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kapolres Bima Kota dan jajaran saat menyalurkan air bersih untuk warga. Foto: Deno

Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah melalui Kasubbag Humas IPTU Hasnun menyampaikan, di RT 09 Lingkungan Nggaro Nangga kondisi warga yang sangat membutuhkan air bersih untuk kebutuhan hidup. Peka dengan keadaan itu, Kapolres beserta jajarannya langsung turun ke lokasi untuk memberikan bantuan secara langsung pada masyarakat.

“Bantuan air ini sebagai bentuk kepedulian kami, agar sinergitas Polri dan masyarakat tetap terjaga,” ujarnya.

Kata Hasnun, karena adanya bantuan itu, masyarakat langsung mengambil air menggunakan ember, jerigen dan alat penampung lainya serta dimasukan dalam bak penampungan. Ia pun berharap, air yang dibagikan itu bermanfaat dan bisa digunakan sesuai kebutuhan yang ada.

“Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat yang ada di Lingkungan Nggaro Nangga,” harapnya.

Sementara itu l, Ketua RT 09 Kelurahan Kendo Jaenudin menyampaikan terimakasih pada Kapolres Bima Kota serta jajarannya, karena telah memberikan batuan air bersih pada warga. Bantuan tersebut luar biasa dan sangat membantu warga.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru