Kabar Bima

Pelaku Pembunuhan Laju Masih ‘Abu-Abu’

251
×

Pelaku Pembunuhan Laju Masih ‘Abu-Abu’

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.-  Para pelaku pembantaian terhadap Kasim (35), warga Desa Laju di sebuah embung, Selasa, 30 Oktober 2012 lalu, hingga saat ini masih belum jelas identitasnya. Polisi masih melakukan pendalam pada kasus ini dan sekitar sepuluh orang saksi telah diperiksa termasuk istri korban.

Pelaku Pembunuhan Laju Masih 'Abu-Abu' - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kasim yang ditemukan tewas di areal proyek embung Desa Laju dengan luka bacok di sekujur tubuhnya adalah kepala keamanan proyek embung di desanya. Kasim diduga dibantai sekelompok orang saat sedang istirahat dalam kamar penjagaan.

Pelaku Pembunuhan Laju Masih 'Abu-Abu' - Kabar Harian Bima

Kapolres Bima Kota, AKBP. Kumbul KS, SH, S.IK mengaku belum berhasil mengidentifikasi para pelaku dan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Sudah sepuluh orang saksi yang diperiksa untuk dimintai keterangan termasuk istri korban pun sudah dimintai ketarangan kaitan dengan kejadian pembunuhan itu,” ujar Kumbul, Selasa 13 November 2012.

Kumbul  mengaku bahwa anggotanya terus bekerja keras untuk mengungkap para pelaku serta motif dari pembunuhan tersebut. Dari hasil pemeriksaan para saksi, Kumbul belum bisa mengekspos perkembangan lebih jauh terhadap kasus tersebut. “Kasus itu tetap diproses, dan percayakan petugas bekerja untuk menuntaskan kasus tersebut,” ujarnya. [BS]