Kabar Bima

Polisi Amankan 4 Orang Warga Penaraga yang Diduga Provokator Bentrok

208
×

Polisi Amankan 4 Orang Warga Penaraga yang Diduga Provokator Bentrok

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Selain 3 orang warga Kelurahan Penatoi yang diamankan karena dianggap provokator bentrok antara kelompok warga Penatoi dan Penaraga. Tim Opsnal Polres Bima Kota juga mengamankan 4 orang warga Kelurahan Penaraga, yang juga dianggap provokator, Senin (21/10) sekitar pukul 20.45 Wita. (Baca. Kelompok Pemuda Penatoi dan Penaraga Bentrok)

Polisi Amankan 4 Orang Warga Penaraga yang Diduga Provokator Bentrok - Kabar Harian Bima
TNI-Polri saat pergi patroli di Kelurahan Penatoi dan Penaraga. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah melalui Kasubbag Humas IPTU Hasnun menyampaikan, dari hasil pemeriksaan dan interogasi 3 orang warga Penatoi, tim mendapatkan 4 nama warga Penaraga yang diduga sebagai provokator. Tidak menunggu lama, tim pun langsung mengamankan 4 orang dimaksud. (Baca. Wawali Turun ke Lokasi Bentrok Warga Penatoi-Penaraga)

Polisi Amankan 4 Orang Warga Penaraga yang Diduga Provokator Bentrok - Kabar Harian Bima

“Mereka masing – masing FA (33), FI (22), SB (19) dan IA (25). 4 orang itu ditangkap saat mengonsumsi minuman keras jenis Brem,” ungkapnya, Selasa (22/10). (Baca. Diduga Provokator Bentrok, 3 Pemuda Penatoi Diamankan)

Diakui Hasnun, Tim Opsnal Gabungan Sat Reskrim dan Sat Narkoba tidak berhenti disitu, mereka melakukan pengembangan terhadap penjual miras tersebut.

“Kami juga mengamankan dan menyita 147 botol miras jenis Brem yang ada di Kelurahan Penaraga,” ujarnya.

Kini para terduga pelaku serta barang bukti minuman keras tersebut sudah diamankan di Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut.

*Kahaba-05