oleh

Hj Ellya HM Lutfi Serahkan Bantuan untuk 20 Kelompok Tenun

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk komitmen membantu usaha kerajinan tenun di Kota Bima, Ketua Dekranasda Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi bersama Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Sunarti menyerahkan bantuan benang tenun untuk 20 Kelompok tenun di Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Raba, Selasa (22/10).

Ketua Dekranasda Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi didampingi Kadispar Sunarti, Kabid Yuli Syamsurih saat menyerahkan bantuan kelompok tenun di Rabadompu Timur. Foto: Ist

“Bantuan yang kami berikan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap usaha kecil menengah,” ujar Hj Ellya.

Ia pun merasa bersyukur bisa membantu masyarakat, terutama usaha kecil menengah dan pengarajin lainnya yang terus mengembangkan usaha. Untuk itu, jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan, tetapi diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat untuk perkembangan usaha tenun.

“Bantuan yang kami berikan berjumlah 50 pak bagi setiap kelompok usaha, dan Inshaa Allah tetap berjenjang dan terus dilakukan di tahun 2020 nanti,” tuturnya.

Elly berpesan agar setiap UKM yang masih ada bisa terus mengembangkan usaha, dan pihaknya akan terus mensupport agar tetap meningkatkan ekonomi kreatif sebagai penopang ekonomi.

“Pemerintah Kota Bima senantiasa mendukung setiap program usaha masyarakat, terutama usaha pengrajin tenun,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru