oleh

Edy Mukhlis Daftar Diri Jadi Bakal Calon Bupati Bima di Nasdem

-Kabar Bima-18 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jelang penutupan pendaftaran, Anggota DPRD Kabupaten Bima Edy Mukhlis mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Bima pada Partai Nasdem, Rabu (23/10). Edy Muhlis didaftarkan oleh timnya pada pukul 19.00 Wita.

Tim Edy Mukhlis usia mendaftar di Partai Nasdem. Foto: Yadien

Tim Edy Mukhlis Yusuf  menyampaikan, pihaknya telah mewakili Edy Muhlis mendatarkan diri sebagai calon Bupati Bima pada partai Nasdem. Edy diwakili oleh tim karena ia sedang berada di luar daerah.

“Beliau masih dalam perjalanan dari Jakarta, Insha Allah besok kalau sudah sampai di Bima, dia akan menemui teman-teman  media dan wartawan untuk mberikan keterangan pers,” ujarnya.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Abdul Hafid membenarkan jika Edy Mukhlis telah mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Bima. Edy diwakili oleh timnya datang mengembalikan formulir pendaftaran karena yang bersangkutan sedang berada di luar daerah.

“Benar, Edy didaftarkan oleh timnya karena dia sedang di Jakarta,” ujarnya.

Kata dia, hingga hari terakhir, dari semua yang mengambil formulir pendaftaran beberapa hari lalu, sudah 3 nama yang resmi mendaftarkan diri.

Sebelum Edy Mukhlis kata dia, mantan Bupati Bima Syafrudin HM Nur juga telah mendartarkan diri pada partai besutan Surya Paloh tersebut. Selain itu, siang tadi juga Amirnulah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati pada partai tersebut.

Ia membeberkan, ada banyak nama yang telah datang mengambil formulir pendaftaran pada partai tersebut beberapa hari lalu, termasuk tim H Dahlan M Nor dan Herman Alfa Edison. Namun hingga hari terakhir ini hanya 3 orang telah resmi mendartarkan diri dan mengembalikan formulir.

*Kahaba-10

Komentar

Kabar Terbaru