oleh

Melawan Petugas, DPO Pelaku Pemerkosaan Kakak Kandung Ditembak

-Kabar Bima-11 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- SU (35) warga Kelurahan Dodi, terduga pelaku pemerkosaan kakak kandung yang terjadi bulan Agustus lalu di Kecamatan Sape, akhirnya ditangkap dan ditembak kakinya karena melawan petugas saat ditangkap, Rabu (23/10) sekitar pukul 19.00 Wita.

Ilustrasi

“Setelah kejadian, SU sempat melarikan diri dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Bima Kota. Dia tembak karena saat ditangkap melawan petugas,” ujar Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun, Kamis (24/10)

Kata Hasnun, terduga pelaku melakukan aksi bejatnya di Kecamatan Sape. Korban yang diperkosa adalah kakak kandungnya sendiri. Setelah lama dicari, Tim Opsnal mendapat informasi bahwa SU sedang berada di Desa Riwo Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Tim pun bergerak dan berkoordinasi dengan tim Opsnal Polres Dompu dan anggota Polsek Woja.

Sekitar pukul 13.00 Wita, tim gabungan langsung menuju tempat persembunyian DPO dan menggerebeknya. Saat hendak ditangkap, pelaku melarikan diri di belakang rumah dan melewati kebun jagung. Pelaku pun tidak menghiraukan tembakan peringatan, sehingga petugas melumpuhkan kaki kanannya dengan timah panas.

“Kini pelaku sudah ditangkap dan sudah diamankan di Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut,” katanya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru