Kabar Bima

32 Stand Pameran Expo Sudah Mulai Ditempati

346
×

32 Stand Pameran Expo Sudah Mulai Ditempati

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pameran Ekspo produk unggulan daerah yang menjadi rangkaian kegiatan dalam even Rakor APEKSI Wilayah IV rencananya akan dibuka hari ini, Rabu (14/11/2012) sore. Sebnyak 13 Kota pada APEKSI tahun ini, sudah mulai memamerkan produk unggulan daerahnya di masing-masing stand yag disediakan di Lapangan Pahlawan tesebut.

32 Stand Pameran Expo Sudah Mulai Ditempati - Kabar Harian Bima
Stand UMKM di Pameran Ekspo APEKSI. Foto: Arief

Menurut Kepala Dinas Koperindag Kota Bima, Drs. Kaharudin, stand-stand tersebut tidak hanya disiapkan untuk 13 Pemerintah Kota. Masyarakat yang ingin berpartisipasi juga diberikan ruang untuk memamerkan produk unggulannya. Juga untuk BUMN, seperti BRI, BNI, Pegadaian dan BPD juga telah menempati beberapa stand.

32 Stand Pameran Expo Sudah Mulai Ditempati - Kabar Harian Bima

Selain pameran produk, sejumlah lapak pedagang kaki lima yang beberapa bulan yang lalu didirikan di Lapangan Pahlawan Raba hari ini akan diresmikan penggunaannya. Menteri Koperasi dan UKM akan meresmikan lapak pedagang kaki lima, selanjutnya membuka secara resmi Pameran Expo, kemudian dilanjutkan dengan penyambutan pawai budaya.

Sesuai dengan jadwal, acara akan dimulai pada pukul 15.00 sore nanti. Kegiatan pameran sendiri akan digelar selama tiga hari, dimana pada malam hari berbagai produk unggulan berbagai daerah di Indonesia akan di pamerkan. “Selama kegiatan, untuk kuliner khas Bima akan digratiskan untuk para pengunjung. Silakan datang dan cicipi,” ujar Kaharudin kepada Kahaba. [BK/BQ]