oleh

Polisi Lidik Misteri Kematian Gadis Asal Soromandi

-Kabar Bima-12 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Seorang gadis Nur Fitriani (23) warga Desa Punti Kecamatan Soromandi meninggal secara tiba-tiba di rumah MW (28) warga Desa Rato yang diduga merupakan pacanya, Sabtu (26/10).

Suasana duka mengantar jenazah Nur Fitriani warga Desa Punti Kecamatan Soromandi. Foto: Ist

Kapolsek Bolo IPDA Juwanda mengatakan, informasi yang digali, korban yang saat ini masih kuliah di salah satu kampus di Kota Bima tersebut ke rumah MW hari Jumat (25/10) pukul 08.00 Wita, dan menginap di rumah MW.

“Korban ini datang kemarin di rumah MW dan nginap di sana,” ujarnya.

Lalu kata dia, sekitar pukul 09.30 Wita hari Sabtu (26/10), korban ditemukan dalam keadaan pucat dan lemas. Melihat kondisi korban, MW lalu memanggil adik kandungnya NS untuk membantu membawa korban ke Puskesmas Bolo. Namun, nyawa korban tak tertolong.

Ia membeberkan, polisi mendapat informasi itu langsung mendatangi Puskesmas Bolo untuk memastikan kejadiannya. Setelah itu, pihaknya berkoordinasi dengan dokter puskesmas setempat untuk mengetahui keadaan korban.

“Sementara MW mendatangi kantor Polsek Bolo untuk mengamankan diri,” bebernya.

Hingga saat ini kata Kapolsek, belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Sementara itu, polisi masih melakukan penyelidikan.

“MW sudah dipindahkan ke Mako Polres Bima untuk diamankan sekarang,” ungkapnya.

*Kahaba-10

Komentar

Kabar Terbaru