oleh

Penggunaan Dana Kelurahan Kodo Tahap Pertama Rampung

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Kelurahan Kodo telah menyelesaikan pekerjaan dana kelurahan tahap pertama dengan baik. Dana Rp 100 juta yang dialokasikan untuk drainase selesai dikerjakan, dan saat ini tengah penyelesaian laporan dan pajak.

Lurah Kodo Nasrul Jadid. Foto: Bin

“Pekerjaan tahap pertama sudah 100 persen. Menurut tim teknis yang sudah turun mengecek pekerjaan drainase juga tidak ada masalah,” ungkap Lurah Kodo Nasrul Jadid, Selasa (29/10).

Ia menjelaskan, anggaran tahap awal Rp 100 juta untuk pekerjaan drainase di jalan Kodo-Dodu. Pekerjaannya pun bisa diselesaikan dengan baik, demikian juga dengan partisipasi masyarakat.

“Tahap pertama hanya satu paket pekerjaan, sekarang lagi membahas soal pajak dan pelaporan,” katanya.

Nasrul mengungapkan, anggaran untuk kelurahannya sebesar Rp 375 juta. Keseluruhan anggarna itu untuk 4 item pekerjaan, baik itu drainase, kemudian pemasangan talud kuburan, timbunan serta pemagaran kuburan, serta pemberdayaan masyarakat dalam bentuk marawis sebanyak.

Ditanya waktu yang semakin singkat pada akhir tahun ini? Nasrul menjawab 3 item pekerjaan itu akan bisa dirampungkan dengan waktu yang tersisa tersebut.

“Insya Allah bisa diselesaikan semua 3 item yang tersisa ini diakhir tahun 2019,” ujarnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru