oleh

Jambret Gelang Pengendara Motor, Pria Ini Babak Belur Dihakimi Warga

Kota Bima, Kahaba.- US (23) warga Desa Nisa Kecamatan Woha menjadi bulan-bulanan warga, karena menjambret emas 5 gram dari tangan Nuryanti warga Kelurahan Penaraga, di jalan lintas Dana Traha, Rabu siang (30/10).

Jambret Gelang Pengendara Motor, Pria Ini Babak Belur Dihakimi Warga - Kabar Harian Bima
Pelaku jambret yang dihakimi warga saat diamankan. Foto: Ist

Kanit Reskrim Polsek Rasanaee Barat IPDA Dediansyah menyampaikan, saat itu korban mengendarai sepeda motor dari arah Kelurahan Dara menuju arah timur. Saat di atas puncak, tiba-tiba datang pelaku dari arah belakang dan menjambret gelang milik korban dan melarikan diri.



“Pelaku sempat terjatuh dan dipegang Meri warga Kelurahan Dara yang ada di sekitar lokasi. Tapi korban berontak dan melarikan diri lagi,” ungkapnya.

Baca:   Hati – Hati Jambret Beraksi, Karyawati Koperasi Jadi Korban

Beruntung saat itu kata dia, ada anggota Reskrim Polsek Rasanaee Barat yang datang dari arah timur dan mengejar pelaku. SU ditendang aparat tersebut hingga jatuh.

“Saat korban jatuh, datang warga yang menghakimi pelaku,” ujarnya.

Untuk menghalangi warga yang marah, anggota Polsek tersebut menghubungi anggota piket dari Polsek untuk mengevakuasi pelaku dan diamankan di kantor Polsek Rasanaee Barat. Kini pelaku serta barang bukti sudah diamankan untuk diproses.

Baca:   Curi Motor, 2 Pelajar Diciduk di Sekolah

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar