Walikota Bima Atensi Masalah di Dinas Pol PP dan Damkar

Kota Bima, Kahaba.- Protes dan demonstrasi pegawai di Dinas Pol PP dan Damkar Kota Bima, Rabu (30/10 menjadi atensi serius Walikota Bima HM Lutfi. Setelah tiba di Kota Bima kemarin, orang nomor 1 di Kota Bima itu langsung menuju kantor setempat. (Baca. Pol PP Demo Pemkot Bima, Protes Biaya Operasional yang Tak Kunjung Cair)

Walikota Bima saat duduk bersama pegawai di Dinas Pol PP dan Damkar Kota Bima. Foto: Facebook Faruk Rangga

Kabag Humas dan Protokoler Setda Kota Bima H A Malik mengakui, Walikota Bima datang ke Kantor Dinas Pol PP dan Damkar untuk memberikan pembinaan, arahan dan bimbingan kepada seluruh pegawai di instansi tersebut. Agar dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya. (Baca. Uang Operasional Pol PP Tidak Cair Karena Laporan SPJ Belum Lengkap)

“Arahan itu untuk semua pegawai setempat, terutama anggota Pol PP maupun petugas pemadam kebakaran,” katanya, Kamis (31/10).

Malik mengakui, persoalan yang terjadi di dinas tersebut tentu menjadi atensi dan perhatian serius Walikota Bima. Bahkan sebelum menemui pegawai di kantor itu, Walikota Bima memanggil sejumlah pejabat seperti Sekda, Inspektur, Kepala BPKAD dan para Asisten untuk membahas dan dicarikan solusinya.

“Kemarin masalahnya sudah clear, sudah bisa dicairkan anggaran di dinas itu. Jadi hanya persoalan SPJ fungsional saja,” ungkapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Radikal

    Malik… Mulut kamu adalah corong pemerintah…. Tidak udah berbohong… Tanya anak2 berpa kali melaporkan ke walikota dan sekda…. Sampai sekda jadi PLT.pol PP tapi apa bisa selesai… Sekarang orang demo anda malu… Wajar ke walikota itu udah berpa kali ke wakil udah berpa kali ke.sekda brapa kali… Tanya ini bukan hal yg baru… Malik maku yg mau tanggung nasib teman2 di lapangan ketika mati mobil di tengah jalan…. Itu walikota jangan diam kenapa walikota dan pernyataan ibu di keuangan berbeda… Koordinasi wau ja baru bicata nhh biar tidak ada harapan palsu mas….Malik yg paling ganteng

    • Pejuang manufer

      Selama kota.ini berdiri baru kali ini mobil pemadam berdiri di depan kantor Pemkot tak kita ada mobil damkar baru yg di beli kota melainkan mogok di dpn Pemkot… Inilah perubahan itu kata perubahan dari baik ke buruk itu juga perubahan.. hidup perubahan pilih Perubahan lagi klo mau merubah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *