Kabar Bima

Walikota Bima Atensi Masalah di Dinas Pol PP dan Damkar

254
×

Walikota Bima Atensi Masalah di Dinas Pol PP dan Damkar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Protes dan demonstrasi pegawai di Dinas Pol PP dan Damkar Kota Bima, Rabu (30/10 menjadi atensi serius Walikota Bima HM Lutfi. Setelah tiba di Kota Bima kemarin, orang nomor 1 di Kota Bima itu langsung menuju kantor setempat. (Baca. Pol PP Demo Pemkot Bima, Protes Biaya Operasional yang Tak Kunjung Cair)

Walikota Bima Atensi Masalah di Dinas Pol PP dan Damkar - Kabar Harian Bima
Walikota Bima saat duduk bersama pegawai di Dinas Pol PP dan Damkar Kota Bima. Foto: Facebook Faruk Rangga

Kabag Humas dan Protokoler Setda Kota Bima H A Malik mengakui, Walikota Bima datang ke Kantor Dinas Pol PP dan Damkar untuk memberikan pembinaan, arahan dan bimbingan kepada seluruh pegawai di instansi tersebut. Agar dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya. (Baca. Uang Operasional Pol PP Tidak Cair Karena Laporan SPJ Belum Lengkap)

Walikota Bima Atensi Masalah di Dinas Pol PP dan Damkar - Kabar Harian Bima

“Arahan itu untuk semua pegawai setempat, terutama anggota Pol PP maupun petugas pemadam kebakaran,” katanya, Kamis (31/10).

Malik mengakui, persoalan yang terjadi di dinas tersebut tentu menjadi atensi dan perhatian serius Walikota Bima. Bahkan sebelum menemui pegawai di kantor itu, Walikota Bima memanggil sejumlah pejabat seperti Sekda, Inspektur, Kepala BPKAD dan para Asisten untuk membahas dan dicarikan solusinya.

“Kemarin masalahnya sudah clear, sudah bisa dicairkan anggaran di dinas itu. Jadi hanya persoalan SPJ fungsional saja,” ungkapnya.

*Kahaba-01