Kabar Bima

Umi Rini Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima

348
×

Umi Rini Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah menggelar Paripurna Pengucapan Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD Kota Bima dari Partai Golkar dan Partai PAN beberapa waktu lalu, hari ini Rabu (6/11) DPRD Kota Bima menggelar Paripurna ke-14 dengan agenda Pengucapan Sumpah dan Janji Wakil Ketua DPRD Kota Bima Masa Jabatan 2019-2024 dari Partai PBB, Hj Anggriani.

Umi Rini Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima - Kabar Harian Bima
Hj Anggriani saat diambil sumpah dan janji sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bima. Foto: Ist

Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan yang memimpin paripurna menjelaskan, proses pengucapan sumpah dan janji Wakil Ketua DPRD semestinya dilaksanakan bersamaan dengan pengucapan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kota Bima beberapa waktu lalu, namun karena adanya keterlambatan pengusulan nama dari PBB, sehingga kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini.

Umi Rini Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima - Kabar Harian Bima

Pengucapan sumpah dan janji Wakil Ketua DPRD Kota Bima dipandu Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima Harris Tewa.  Prosesnya pun berlangsung hikmat dan lancar.

Di tempat yang sama, Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan yang berkesempatan hadir menyampaikan selamat mengemban tugas dan amanah rakyat untuk Umi Rini, sapaan akrab Hj Anggriani. Semoga ke depan semua yang mengemban amanah ini dapat membaktikan diri untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Bima.

“Mari kita wujudkan sinergitas yang baik demi terwujudnya Kota Bima yang lebih maju dan masyarakat yang sejahtera,” ajaknya.

*Kahaba-01