oleh

Umi Rini Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima

-Kabar Bima-Dibaca 14 kali

Kota Bima, Kahaba.- Setelah menggelar Paripurna Pengucapan Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD Kota Bima dari Partai Golkar dan Partai PAN beberapa waktu lalu, hari ini Rabu (6/11) DPRD Kota Bima menggelar Paripurna ke-14 dengan agenda Pengucapan Sumpah dan Janji Wakil Ketua DPRD Kota Bima Masa Jabatan 2019-2024 dari Partai PBB, Hj Anggriani.

Umi Rini Dilantik Jadi Wakil Ketua Dprd Kota Bima - Kabar Harian Bima
Hj anggriani saat diambil sumpah dan janji sebagai wakil ketua dprd kota bima. Foto: ist

Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan yang memimpin paripurna menjelaskan, proses pengucapan sumpah dan janji Wakil Ketua DPRD semestinya dilaksanakan bersamaan dengan pengucapan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kota Bima beberapa waktu lalu, namun karena adanya keterlambatan pengusulan nama dari PBB, sehingga kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini.



Pengucapan sumpah dan janji Wakil Ketua DPRD Kota Bima dipandu Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima Harris Tewa.  Prosesnya pun berlangsung hikmat dan lancar.

Di tempat yang sama, Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan yang berkesempatan hadir menyampaikan selamat mengemban tugas dan amanah rakyat untuk Umi Rini, sapaan akrab Hj Anggriani. Semoga ke depan semua yang mengemban amanah ini dapat membaktikan diri untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Bima.

“Mari kita wujudkan sinergitas yang baik demi terwujudnya Kota Bima yang lebih maju dan masyarakat yang sejahtera,” ajaknya.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Selamat H Anggariani selaku wakil Ketua DPRD Kota maka lengkap sudah unsur pimp dan anggota DPRD Kota Bima. Semoga seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dewan sesuai dengan amamat Undang-Undang konsisten untuk mengawasi roda pemerintahan, lima tahun reputasi dewan dipertaruhkan dalam melaksanakan amanat rakyat. Suatu saat anggota dewan akan kembali juga ada pangkuan ibu pertiwi, Pasti kembali menjadi rakyat. sebelum menyesal berbuatlah untuk rakyat. Baru nama patriot rakyat. Rakyat tetap akan kritis pada Pemerintah dan.DPRD

Kabar Terbaru