oleh

Dekranasda Bantu Kelompok Marawis Rasanae Barat

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Setelah memberikan bantuan benang tenun untuk beberapa kelompok pengrajin kain tenun tradisional di Kelurahan Dodu, kini Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi, kembali bersilahturahmi dengan masyarakat Kelurahan Nae dan memberikan bantuan alat marawis.

Foto bersama Ketua Dekranasda Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi bersama Camat Rasanae Barat Hj Suharni bersama Kelompok Marawis. Foto: Ist

Hj Ellya menyampaikan, kunjungan tersebut dalam rangka memberikan bantuan alat marawis  dengan alat musik, berupa rebana pada Lembaga Seni Qasida Indonesia (Lasqi) kepada warga setempat.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dan terus meningkatkan kinerja anggota Lasqi,” ujarnya, kemarin.

Selain memberikan bantuan alat marawis kata isteri Walikota Bima itu, pihaknya juga membagikan SK pada pengurus Lasqi, di 6 kelurahan di wilayah Kecamatan Rasanae Barat. Dengan pemberian SK, diharapkan kepada seluruh pengurus Lasqi di Kecamatan Rasanae Barat, untuk terus berkiprah demi kemajuan daerah.

Sementara itu Camat Rasanae Barat Hj Suharni menyampaikan rasa terimakasih kepada Dekranasda Kota Bima, karena terus memberikan perhatian sekaligus bantuan untuk kelompok usaha usaha, terutama yang bergerak di bisang tenun dan keagamaan.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru