Maju di Pilkada Bima, Hermawan Ambil Formulir di Gerindra

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ingin tampil pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima tahun 2020, Hermawan Saputra mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, Jumat (8/11).

Foto bersama Tim Hermawan bersama Kader Partai Gerindra usai mengambil formulir pendaftaran. Foto: Yadien

Saat mengambil formulir pendaftaran, Hermawan tidak hadir. Ia diwakili oleh Yusril Albima sebagai tim sekaligus sebagai ketua Angkatan Muda Bima (Ambi) Jakarta.

Pada media Yusril menyampaikan, sudah waktunya Kabupaten Bima dipimpin oleh orang yang punya visi dan misi besar dengan tingkat kecerdasan yang baik.

Menurut dia, sebagai seorang kader partai PKS, Hermawan dipastikan mendapat rekomendasi dari DPP partai besutan H Muhammad Sohibul Iman tersebut.

“Karena dia kader, sudah pasti dapat rekomendasi partai,” katanya.

Ia membeberkan, Ambi Jakarta awalnya mengusung 4 nama untuk tampil pada Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020. 4 nama itu yakni Hermawan Saputra, H Ghazaly, Mujahid Abdul Latief, dan Nimran Abdurahman. Namun dari 4 nama itu akan dikerucutkan kepada 1 nama yang berhasil mendapatkan dukungan partai. Saat ini Hermawan telah mendapat dukungan partai terutama PKS.

“4 nama itu juga komitmen akan mendukung bersama siapapun yang berhasil mendapatkan dukungan partai,” bebernya.

Setelah pengambilan formulir saat ini kata dia, dijadwalkan Hermawan akan resmi mendaftarkan diri ke Partai Gerindra pada tanggal 13 November.

“Selain di Gerindra, hari ini kami juga akan mengambil formulir di PAN,” ungkapnya.

Humas DPC Gerindra Kabupaten Bima Ashar S Yaman membenarkan hal itu. Perwakilan Hermawan datang langsung ke kantor DPC Gerindra Kabupaten Bima diwakili oleh Yusril Albima sebagai timnya.

Dari hasil konfirmasi, Hermawan berencana mengembalikan formulir sekaligus mendaftarkan diri secara langsung pada partai besutan Prabowo Subianto itu pada tanggal 13 November mendatang.

“Katanya tanggal 13 pak Hermawan bersama tim akan mendaftarkan diri secara resmi,” ungkapnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *