Daftar di Gerindra, Dahlan Siap Jadi Calon Bupati Maupun Wakil Bupati

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pertanyaan dan rasa penasaran warga dan simpatisan tentang sikap H Dahlan M Noer jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima tahun 2020, akhirnya tertnyawab.

H Dahlan M Noer saat mendaftarkan diri di Partai Gerindra. Foto: Yadien

Belakang ini, sosok yang akrab disapa Babe itu sering diperbincangkan, apakah akan kembali tampil atau tidak. Tapi ragam pertanyaan itu dijawab Dahlan dengan resmi mendaftarkan diri pada Partai Gerindra, Jumat (8/11).

Saat mendaftar Dahlan menyampaikan, langkah dan prosedur yang ditetapkan oleh Partai Gerindra telah ditempuh. Sebagai salah satu tahapan yang mesti dilakukan, pihaknya mendaftarkan diri pada Partai Gerindra.

“Kata orang, hari Jumat adalah hari baik. Saya daftar hari Jumat,” ujarnya.

Ia berharap, semoga langkah yang dilakukan itu menjawab pertanyaan dan keraguan para simpatisan, tim dan juga warga Kabupaten Bima tentang tentang sikapnya pada Pilkada 2020.

“Kita harus percaya diri, untuk tetap menjadi pemenang,” katanya.

Pria yang juga Wakil Bupati Bima itu mengungkapkan, dengan mulai mendaftarkan diri pada partai, ia menyatakan siap untuk tampil pada perhelatan Pilkada 2020, baik menjadi calon bupati maupun calon wakil bupati.

“Saya siap menjadi wakil. Tapi kalau saya ditinggalkan, maka siapa takut menjadi calon bupati,” ungkapnya.

Saat ini kata Dahlan, dirinya baru mendaftarkan diri pada Partai Gerindra. Dan akan mendaftarkan diri juga partai-partai lain seperti PAN dan sebagainya.

“Ini baru permulaan, saya akan daftar juga pada partai lain nanti,” beber Dahlan.

Dirinya berharap, semoga langkah yang ia tempuh saat ini menjadi pijakan yang kuat untuk meraih kesuksesan yang kedua kalinya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *