Kabar Bima

Hj Ellya Lantik 5 Ketua PKK Kecamatan

217
×

Hj Ellya Lantik 5 Ketua PKK Kecamatan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Untuk membantu program kerja PKK Kota Bima tahun 2020 mendatang, Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi melantik 5 Ketua PKK kecamatan se-Kota Bima, di Aula Kantor Walikota Bima, Jumat (8/11).

Hj Ellya Lantik 5 Ketua PKK Kecamatan - Kabar Harian Bima
Foto bersama Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi bersama 5 Ketua PKK Kecamatan Se-Kota Bima usia pelantikan. Foto: Eric

Kegiatan dimaksud dihadiri Asisten I Setda Kota Bima H Supratman, Kepala Dinas Sosial H Muhidin, Kepala Dishub H Zulkifli, Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi, Kabag AP Setda Ichwanul Muslimin serta 5 ketua TP PKK, beserta perwakilan 5 camat dan 41 lurah.

Hj Ellya Lantik 5 Ketua PKK Kecamatan - Kabar Harian Bima

Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan kinerja 5 ketua TP PKK sebelumnya, karena telah menjadi motor penggerak pada wilayah masing- masing.

“Terimakasih telah mengabdikan diri dan membantu, memimbing serta menggerakkan masyarakat. Sehingga banyak prestasi yang telah diraih,” ujarnya.

Ellya menuturkan, menjadi ketua TP PKK di berbagai jenjang bukanlah tangungjawab biasa, karena membutuhkan energi maksimal dan kerendahan hati. Untuk itu, dia mengajak semua pihak untuk bekerja dalam semangat kebersamaan.

“Mari kita terus tingkatkan kerja keras dan membantu pembangunan Pemerintah Kota Bima melalui berbagai inovatif serta kreatifitas,” inginnya.

Ia menambahkan, kepada pengurus organisasi yang baru saja dilantik agar bisa menjalankan tugas sesuai misi, dan penuh amanah serta bekerja lebih giat lagi.

“Mari menjadikan PKK sebagai tempat mengumpulkan ide dan gagasan untuk mengukir prestasi lebih baik lagi ke depan,” ajaknya.

*Kahaba-04