PPMC Bantu Nenek Siti, Penderita Mata Bernanah

Kabupaten Bima, Kahaba.- Peduli derita Nenek Siti, perempuan yang bola matanya merah, berair dan bernanah, Perhimpunan Pemuda dan Mahasiswa Cenggu (PPMC) memberi sejumlah bantuan untuk meringankan bebannya. (Baca. Derita Nenek Siti, Bola Mata Bernanah dan Semakin Membesar)

PPMC saat membawa bantuan untuk Nenek Siti. Foto: Ist

Anggota PPMC Fajar mengatakan, awalnya mereka melihat kabar Nenek Siti di media sosial. Kemudian bergegas untuk turun aksi penggalangan dana, untuk membantu meringankan derita yang dialami Nenek Siti

“Penggalangan dana hari pertama kami turun di Desa Cenggu dan hari keduanya di Pasar Tente. Alhamdulillah terkumpul dana sebanyak Rp 1.700.000, dan telah kami serahkan langsung ke Nenek Siti,” katanya, Senin (11/11).

Ia pun berharap, semoga penyakit yang diderita Nenek Siti segera diangkat Allah SWT. Karena apapun bentuk penyakit yang diderita, itu datangnya dari Allah SWT, dan Allah pulalah yang akan menyembuhkan.

Anak kandung Nenek Siti, Awaluddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada PPMC yang telah memberikan bantuan tersebut. Dana itu tentu akan dimanfaatkan dan pergunakan sebaik mungkin demi kesembuhan.

Awaludin juga menyampaikan, Nenek Siti sat ini dirawat di RSUD Bima ruangan bedah (DARA) atas jaminan Dinas Sosial Kabupaten Bima. RSUD Bima juga akan mengeluarkan surat rujukan untuk dirujuk di Rumah Sakit Umum Mataram.

“Anggaran akan ditanggung Dinas sosial Kabupaten Bima,” bebernya.

*Kahaba-C09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *