Tampil Percaya Diri, H Syamsuddin Daftar di 3 Partai

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima H Syamsudin menyatakan diri siap menjadi calon Wakil Bupati Bima pada Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020.

H Syamsudin saat menyerahkan berkas pendaftaran di partai Gerindra. Foto: Yadien

Sebagai bentuk keseriusannya, H Syamsudin mendaftarkan diri pada 2 partai sekaligus yakni partai Gerindra dan PPP, Jumat (15/11). Nakhoda partai besutan H Prabowo Subianto di Kabupaten Bima ini membuka diri untuk dilamar oleh calon bupati manapun.

“Saya terbuka untuk dipinang oleh calon bupati. Saya siap jadi wakil bupati,” ujarnya, Jumat (15/11).

Kata dia, kesiapan itu tidak saja bersifat semu. Dia bahkan telah menyiapkan dana dan mental menghadapi perhelatan demokrasi untuk memilih pemimpin di Kabupaten Bima tahun 2020 mendatang.

Ia mengungkapkan, pada periode yang lalu dirinya memang masih ragu untuk tampil. Tapi tahun ini ia memastikan akan tampil menjadi Wakil Bupati Bima.

“Periode ini kader Partai Gerindra harus maju dan menjadi Wakil Bupati Bima,” ungkapnya.

Dia mengimbau kepada seluruh kader Partai Gerindra agar mulai melakukan konsolidasi dan perkuat barisan. Sebagai partai besar yang dikenal solid, Gerindra harus mengambil alih kepemimpinan di Kabupaten Bima untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Kita adalah partai besar yang solid dan kuat. Kepemimpinan di Kabupaten Bima harus diambil alih,” tegasnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *