Sat Narkoba Tangkap TO Kasus Narkoba di Kelurahan Melayu

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Polres Bima Kota mengungkap 2 kasus narkoba. Pertama mengamankan MB (35) target operasi di Lingkungan Pelita, Minggu (17/11) sekitar pukul 18.30 Wita. Kemudian pada malam harinya, sekitar pukul 22.15 Wita mengamankan 6 orang yang juga menjadi target operasi Sat Narkoba.

6 warga yang diamankan di Melayu. Foto: Ist

Para terduga pelaku yang diamankan itu adalah BAS (45), SA (17) asal Kelurahan Melayu, SR (26) warga Kelurahan Penatoi, AD (20) asal Kelurahan Kodo, FA (56) asal Kelurahan Sarae dan IB (20) pegawai salah BUMN. Mereka diamankan disalah salah satu rumah pelaku yang berada di Lingkungan Benteng Kelurahan Melayu.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota IPTU Masdidin menyampaikan, sebelum penggeledahan, dirinya bersama anggota tim Opsnal Sat Narkoba memanggil Hanafi Sulaiman selaku Ketua RT 07 Lingkungan Benteng Kelurahan Melayu. Dari hasil penggeledahan, pihaknya menemukan barang bukti berupa 2 poket Sabu-sabu serta barang bukti penunjang lainya.

“Kami mengamankan 6 orang ini karena berada di lokasi saat proses penggerebekan terjadi,” ujarnya, Senin (18/11).

Kata Kasat, mengenai siapa saja yang terlibat dalam kasus narkoba tersebut, pihaknya masih memeriksa dan mendalaminya. Mereka semuanya akan dilakukan tes urine.

“Jika semuanya terbukti, maka kasus itu akan dinaikan ke tahap penyidikan,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *